1 for ALL,,,ALL for 1

1 for ALL,,,ALL for 1

Sabtu, 24 Desember 2011

Yogya...Never ending story

Ngomongin liburan di Yogya...ngga ada abisnya deh.  Ngga ada bosennya walaupun berulang kali kesana dan selalu menclok di Malioboro.  Akhinya liburan kali ini pun kami sekeluarga bulat liburan ke sana plus Semarang sebagai akhir perjalanannya.  Persiapan matang, berbekal satu koper besar dan satu tas baju Sanaz kami melaju bersama si Marchy.  Bismillah

Perjalanan 8 jam yang seru.  Kita putusnya lewat jalur selatan aja.  Wuiiih, medannya turun naik...melintas gunung, melewati hutan, pemukiman penduduk, pasar...anak2 senang.  Dan tentu ini perjalanan yang seru buat mereka, secara mereka udah gede dan udah mulai banyak mengenal daerah2 lain.


Sanaz...my baby-pun sepertinya menikmati tour kita kali ini.  Dan ini perjalanan darat dia terjauh.
Suamiku pun terlihat happy dan staminanya juga luar biasa.  Nyetir sendiri non stop, aku jadi bebas tugas ngga usah gantian nyetir.
Istirahat makan siang kita makan di PringSewu yang iklannya puanjaaang banget.  Kayaknya tiap 500 m ada iklannya :D
Dan ini jadi hiburan dan bahan ketawa ketiwi kita sepanjang jalan. Kita akhirnya maksi di Sumpiuh.




Beres makan dan istirahat, perjalanan lanjut lagi.  Jam 4 sore akhirnya kita sampe di Yogyakarta...aduuh, langsung nyesss...rindu tertuntaskan.  Yogya emang ngangenin.  Selanjutnya langsung cari hotel yang udah kita booking jauh2 hari.  Kali ini kita ngga nginep disekitaran Malioboro, tapi kita pilih di Kaliurang.  Udaranya sejuk, tapi daerah rame dan sepanjang jalan penuh dengan toko.  Sentra Bisnis gitu.

Cakra Kusuma -hotel tempat kita nginep- ngga jauh dari Kampus UGM.  Hotelnya enak buat liburan.  Harga terjangkau dengan fasilitas yang sesuai dengan yang kita butuhkan.  Komplit deh liburan kali ini.



2 komentar:

  1. Wah...liburannya pasti berkesan ya bu, makasiih jg sdh singgah di Pringsewu Sumpiuh buat lunch, smg pelayanan kami berkesan, jk ada masukan kami dgn senang hati menerimanya buat perbaikan kedepan, salam hangat dari kami

    Siswo Widodo
    Pimpinan pringsewu sumpiuh
    twitter : @Sumpiuh_ps1000
    fb : Pringsewu Sumpiuh

    BalasHapus
  2. Wow...Surprise nih dikomen-in sama Pimpinan Pringsewu. Makasih ya Pak...pelayanannya memuaskan, makanannya enak dan cepat saji. Suasananya juga menyegarkan untuk kami yang habis menempuh perjalanan jauh. Pulang dari sana, kami juga makan di Pringsewu lagi kok :)

    BalasHapus