1 for ALL,,,ALL for 1

1 for ALL,,,ALL for 1

Rabu, 01 Mei 2013

sore ini...

Nyetir sendirian...hujan gede...penglihatan terbatas karena derasnya air yang tercurah.

Beginilah saya sore ini...
Gara-gara keabisan dustcake terpaksa keliling kota nyariin toko yang jual dust.  Bisa aja pake dust biasa, tapi kue pesenan customer kurang cantik.  Demi kepuasan langganan ngga apa-apalah cape sedikit.

Walaupun sebenarnya sempet 'agak' ngeluh.
Harusnya sore hujan begini aku dirumah nemenin anak2 dan suami (yg kebetulan udah sampe rumah) minum teh sambil makan Tiger Bread yang tadi aku bikin.  Tapi kenyataannya aku masih ngider dijalan, berbaur dengan kemacetan.

Akhirnya ended up di Grand Swalayan...Alhamdulillah dust yang dicari ada. Perjalanan pulang kembali kena macet dimana-mana.Phiuuuh....ngebayangin segelas kopi anget dirumah....roti empuk ataw singkong thailand....

plaaaaak....
tiba-tiba tersadar! Stop deh ngeluhnya....
Banyak perempuan lain yang masih harus lembur dikantornya, padahal penghasilannya jauh lebih kecil dari hasil 'paberik' kue saya.
Masih banyak perempuan lain yang harus berjuang mencari nafkah sendirian karena suaminya ngga mampu menafkahi keluarga.
Masih banyak perempuan lain yang berjuang didalam angkutan umum, desak2an, gerah, keujanan...

Saya yang tinggal injek rem dan gas doang, yang berada dalam kendaraan pribadi dengan suasana nyaman plus musik, yang masih dinafkahi suami dengan cukup, yang masih bisa punya penghasilan sendiri....MENGELUH....

Jadi malu....
malu sama yang MAHA PEMBERI, MAHA PEMURAH, MAHA PENYAYANG, MAHA AGUNG....
Ampun ya Allah....
Maaf atas keluh kesah yang ngga pantas dikeluhkan sebenarnya...
#buru2 tobat

Daaaan....
Semakin bertambah malu ketika tadi seorang kurir dari suatu bank mengantarkan hadiah kecil buat aku nasabah yang beruntung.

Ya ALLAH....tobat setelah mengeluh aja Engkau balas dengan rejeki kayak gini.
Terimakasih ya Allaaaaaah....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar