1 for ALL,,,ALL for 1

1 for ALL,,,ALL for 1

Minggu, 03 Maret 2013

KUNTUM NURSERY

Pertama kesini, nama yang masih ngetop tuh TERAS AIR (walau sekarang juga masih ada). Kuntum ini adanya didaerah Tajur, dari rumah saya yang didaerah KedungHalang sih ngga jauh.  Tinggal masuk jalan tol BORR langsung ambil kearah Ciawi, balik arah dikit keTajur sampe deh.  Tepatnya sih diJalan Raya Tajur No. 291.  Dari jalan besar sih ngga begitu keliatan suasana didalemnya.  Pintu masuknya juga ngga terlalu besar dan heboh.  jadi kalo dari arah Sukasari kita harus liat kiri, kalo udah lewat pool bus Lorena pelan-pelan aja.  Ntar kelewat jauh.  Begitu juga kalo dari arah Ciawi, sering-sering noleh kekanan dan liat tulisan KUNTUM-nya.

Masakan rumahan yang dihidangkan dimeja panjang, bikin bingung mau makan yang mana


Niatnya cuma pengen makan siang sambil beli tanaman kecil buat ditaman belakang.  Tapi berhubung tanamannya malah berpindah tempat jadi aja kita cuma jalan-jalan, ngasih makan ikan dan terakhir masuk ke Kuntum Farmfield.  

Abis 8 bungkus makanan ikan, Sanaz excited banget

fish...ayo mamaaaaam...
tetep dengan kodratnya 'KELUARGA BANCI KAMERA'

Yang seru ya disini.  Sanaz seneng banget...jalan kesana-sini dan ngga sekalipun merengek minta gendong.  padahal sebenarnya dia ngantuk berat.  Begitu masuk langsung disuguhi pemandangan yang sudah menjanjikan keasyikan.  Emang sih masih agak gersang, karena emang belom lama buka juga kayaknya.  tapi yang penting seru dan anak-anak senang luar biasa.

Tiket masuknya cuma 15 ribu, tapi kita bisa dapet lebih dari yang kita keluarkan.  Anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan berbagai jenis hewan. 

Khusus buat Sanaz, pastinya dia menikmati sekali setiap apa yang dia jumpai dan pasti akan dia catat dimemorynya.



Begitu masuk, langsung dipinjemin assesoris Caping

Sanaz histeris...inget embek peliharaannya

berdekatan secara fisik langsung dengan 'BOBO'

Kagetlah dia ngeliat sapi yang gede-gede itu tapi mamamnya masih disuapin, hihiii


Boleh mimik-in kambing dengan modal 5rb ajah

Sayurannya seger-seger


Ngga ada capeknya...
berbagai jenis ayam ada disini




Pipinya yang putih mulai memerah, tapi belom mau diajak pulang

Haus bangeeeeet...
Beberapa bulan lagi kayaknya wajib kesini lagi.  Tanaman bunga dan sayurnya pasti semakin banyak dan hewan-hewan peliharaannya juga pasti bertambah.

Untungnya anak2 yang udah abege itu masih mau diajak jalan-jalan bareng, nemenin Sanaz lari kesana-sini.  Semoga kebersamaan seperti ini menjadikan kami semakin menyayangi, mencintai, menghormati dan menghargai satu sama lain...Mama dan Papa selalu akan menjaga kalian sekuat dan semampu kami. LOVE YOUUUUU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar