1 for ALL,,,ALL for 1

1 for ALL,,,ALL for 1

Minggu, 17 Februari 2013

Latihan



Berhubung waktu lomba tinggal seminggu lagi dan saya belom latihan sama sekali.  Anggota milis yang sekota juga susah dikontak buat latbar atw malah mereka ngga ikutan.  Jadi sore ini dengan tekad bulat dan semangat 45 aku latihan ngehias siboneka yang udah nongkrong dari kemaren.

Jadi ceritanya...aku tuh ikutan milis masak memasak yang diketuai oleh bu Fatmah Bahalwan.  Nah...kita itu punya ajang kumpul2 tahunan yang dinamakan HMFF alias Home Made Food Festival.  Diajang ini juga bakal ada pemecahan rekor MURI yaitu menghias Doll Cake dengan peserta terbanyak (100 orang).  Aku udah jauh-jauh hari daftar.  Jadi harus latihanlah...supaya pas hari H ngga bingung mau ngerjain apa dan yang penting ngepasin waktu yang hanya 2 jam itu.

Sishi sebenarnya pengen ikut, tapi terkendala dengan waktu sekolah.  Sementara acara ini hari Sabtu, dan ngga mungkinlah dia bolos.

Akhirnya guna menyenangkan hatinya dan mengobati kecewanya, aku beliin dia 1 set dummycake+boneka yang bisa dia hias.

Jadilah tadi sore kita latihan :)
Peralatan perang...fondant, fondant tools, aneka cetakan, gum  tex, maizena, dll
Bikin renda2 buat dirok

Bayi itu ikut sibuk...dan ganggu tentu saja!

Proses penempelan rok yang harus super hati2

hasil akhir buatan saya :)
Sishi ternyata lumayan juga lho hasilnya.  Baguslah untuk anak2 seumuran dia.  the next event mungkin bisa ikutan ya Shi....

Mudah2an bukan cuma hobby sesaat

Sayang banget Sishi ngga bisa ikutan :(

kreatifitasnya lumayan :)

Not Bad lho buat ukuran hasil karya anak 13 tahun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar