1 for ALL,,,ALL for 1

1 for ALL,,,ALL for 1

Rabu, 13 November 2013

CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA

Dengan orang yang sama...
Bertahun-tahun lamanya.  Tergantikan sedikit saat usia 20-an.
Lelaki Batak yang keras. Lelaki Batak yang kasar.  Lelaki Batak yang kalo ngomong kayak orang lagi berantem.  Lelaki Batak yang ... lelaki Batak yang...yang ngga baguslah attitudenya menurut banyak orang.

Tapi buatku, lelaki Batak ini sangat baik, lemah lembut, senyumnya menyejukkan, belaiannya bikin kangen usapan tangan kekepalaku terasa sangat tulus, ujarnya yang selalu (berusaha) aku turuti dan lakukan, kata2nya yang menurutku ngga pernah salah, janjinya yang ngga pernah ingkar, ciumannya membuatku aman berada selalu didekatnya. 
I'm really love him!

PAPI...lelaki Batak itu adalah PAPI-ku.
Lelaki yang mengalirkan darahnya pada separuh tubuhku.
Lelaki yang membuat aku fall in love padanya beberapa saat setelah aku melihat dunia ini.
Lelaki yang membuatku selalu kangen dia bahkan sampai detik aku menuliskan ini #usap2airmata
Lelaki yang saat detik-detik terakhir hidupnya tidak bisa kutemui lagi.

He is my hero...He is my Superman...He is everything for me...

Papi yang selalu memberi kepercayaan pada aku. 
Papi yang selalu berkata,"Jangan sebut nama papi didepan orang yang interview kamu!" Saat aku test AFS dan PASKIBRAKA. Padahal dengan orang tau aku anak PAPI mereka akan memuluskan langkahku untuk lolos seleksi.  Tapi Papi dengan tegas menolak aku menggunakan 'jabatan'nya saat berjuang.

Aku selalu senang berboncengan motor dengannya, memeluknya dari belakang. Mengelus-elus perut buncitnya (sekarang aku lakukan hal yang sama pada suami, hihiii).
Aku selalu senang diskusi tentang isi sebuah buku, selalu senang diberi beberapa ribu rupiah yang pasti langsung selalu  aku belikan buku, selalu senang menyiapkan air es satu mug besar di jam 16.55 sore karena dia selalu ontime sampai dirumah jam 17.00 dengan membawa beberapa buah bolu shanghai kesukaan anak2nya. Aku selalu senang diajak nongkrong diatas jembatan Ampera setiap minggu sore, melihat perahu dan kapal2 yang hilir mudik di Sungai Musi. 
Aku selalu senang melihatnya memakai kemeja putih kesukaannya. Aku yang selalu senang mencium aroma keringatnya saat berpelukan dengannya. Aku yang selalu senang melihat dia mengendarai Binter Mercy-nya yang keren itu (dijamannya). Aku yang selalu senang melihat dia tersenyum saat aku melaporkan kejadian seharianku.  Aku yang selalu senang nonton Dunia Dalam Berita berdua dengannya. Aku yang selalu senang menunggu dia masuk kamarku (dan aku pura2 tidur) dimalam hari dan mencium lembut ubun2ku. 

Selalu senang berada didekatnya....Miss you so much Dad :'(

Finnaly...
DAD IS A SON'S FIRST HERO AND A DAUGHTER'S FIRST LOVE
Yessssss...YOU'RE MY FIRST LOVE, PAPI

HAPPY FATHER'S DAY
Semoga Papi berada ditempat yang terbaik disisi ALLAH.
Diampuni segala dosanya, diterima iman Islamnya. Diterangkan dan dilapangkan kuburnya.
Tenanglah disana, Pap...

Aku yang selalu merindukan sosokmu...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar